Senin, 20 November 2017

Profil PSMP Mojokerto, Daftar Skuad Pemain dan Sejarah PSMP

Nama lengkap

Persatuan Sepak Bola Mojokerto Putra
Julukan Laskar Mojopahit
Didirikan 2001
Stadion Stadion Gajah Mada
Mojosari, Mojokerto
(Kapasitas: 10.000 orang)
Ketua Umum H. Firman Efendy
CEO Danilo Fernando
Pelatih Redi Supriyanto
Asisten Pelatih Nus Yadera
Liga Liga 2

Profil PSMP Mojokerto, Daftar Skuad Pemain PSMP Mojokerto 2017-2018 dan Sejarah PSMP Mojokerto, tim asal Jawa Timur ini mempunyai julukan Laskar Mojopahit, (Majapahit) adalah sebuah kerajaan yang dulunya sangat besar menguasai lautan di Indonesia. Hampir semua wilayah di Indonesia dikuasai oleh kerajaan Majapahit, dengan fakta tersebut, PSMP Mojokerto mencoba mengambil sejarah untuk dijadikan sebuah pandangan masa depan. PSMP Mojokerto mempunyai misi untuk menguasai sepakbola indonesia, menjadi klub besar seperti halnya kerajaan Majapahit yang pernah jaya di masanya.
PSMP Mojokerto adalah klub sepak bola yang berasal dari Kabupaten Mojokerto, Jawa Timur. Klub ini bermarkas di Stadion Gajahmada, Kota Mojosari, Mojokerto, Jawa Timur yang berkapasitas 10.000 penonton. meskipun tidak didukung dengan dana yang sangat besar, tim ini mampu menjuarai Divisi 1 Liga Indonesia musim 2008/2009. Sekarang tim ini sudah memiliki bada hukum atau sudah dalam bentuk Perseroan Terbatas (PT).
Dalam kompetisi Liga 2 Indonesia tahun 2017, PSMP Mojokerto mencoba memberikan dobrakan dengan membawa Danilo Fernando (Mantan pemain Persik Kediri) untuk dijadikan CEO.
Sebelum memutuskan pensiun sebagai pemain bola di Pusamania Borneo, pria kelahiran Rio de Janeiro, 8 Juni 1979 ini pernah memperkuat klub Brazil Fortuna Sittard pada 1997, lalu di usia muda pindah ke Belanda untuk memperkuat Rio Claro FC lalu Monte Azul AC, Clube Atletico Joseense, Sao Jose Esporter Clube.
Suami Ayu Sartika Virianti ini merupakan salah satu pemain yang memenangkan liga di 3 klub berbeda. Yakni Petrokimia Putra Gresik, Persebaya Surabaya dan Persik Kediri. Mantan gelandang serang ini juga pernah membela Persisam Putra dan Deltras Sidoarjo.

Suporter PSMP Mojokerto

MP Loyalis01 adalah salah satu kelompok supporter dari Mojokerto yang merupakan Pendukung TIM Sepak Bola MOJOKERTO PUTRA .
Sejak Kapan MP Loyalis01 Berdiri ?


Kalau ada pertanyaan itu mungkin kami sendiri tidak pernah merencanakan Tanggal atau pun Waktu. Karena berdirinya MP Loyalis01 adalah suatu keinginan spontan dari kawan supporter MOJOKERTO PUTRA (MP) yang punya cita-cita merubah Image di kalangan supporter yang biasa dipandang sebalah mata menjadi lebih baik dengan kreatifitas. NO Anarcy Dan NO Rasis disetiap laganya
Dan Kenapa Nama MP Loyalis01 ?


Pada awalnya kita berdiri banyak yang menyebut kita Curva Nord (utara), MP Tribun Utara dll . Dan seiringnya berkembangnya waktu kebersmaan kita tercetuslah sebuah nama MP Loyalis 01 karena banyak komunitas, indieologi,faham mendukung dan menjadi satu nama 

Prestasi PSMP Mojokerto

  • 2008/09: Juara Divisi 1 (Promosi ke Divisi Utama)
  • 2009/10: Posisi ke 7 Divisi Utama
  • 2010/11: Posisi ke 5 Divisi Utama
  • 2011/12: Posisi ke 6 Divisi Utama
  • 2014: Posisi ke 4 babak Reguler Divisi Utama Liga Indonesia

Daftar skuad pemain PSMP Mojokerto 2017-2018 dalam kompetisi Liga 2 Indonesia

No.
Pos. Pemain
1
GK Achmad Rizki
93
MF Hendra Susilo
25
DF Putut Wijanarko
19
DF Mujib Ridwan
26
MF Djayusman Triadi
2
DF Dwiyanto Susilo
17
FW Wahyu Saputro
94
MF Fajar Ongen
10
FW Riki Kambuaya
44
FW Tamsil Sijaya
29
DF Dede Garsun
22
MF M. Isa
11
DF Indra S

No.
Pos. Pemain
7
FW Lesta
15
FW Fajar Cahyo
 16
MF Fingki Pasamba
 –
MF Randi
 44
MF  Tamsil
 26
DF  Djayusman
 94
MF  Ongen. F


MF


GK


FW


GK


FW 






cover : https://sepakbolalokal.com

0 komentar:

Posting Komentar