Sabtu, 25 November 2017

Profil Semeru FC, Daftar Skuad Pemain dan Sejarah Semeru FC

profil semeru fcNama lengkap

Semeru Football Club Lumajang
Julukan The Volcano
Didirikan 1970 (Sebagai Persigo Gorontalo)
2017 (Sebagai Semeru F.C. Lumajang)
Stadion Stadion Semeru
Lumajang, Indonesia
(Kapasitas: 3.000)
Ketua Umum H. Ngateman
Pelatih Putut Wijanarko
Liga Liga 2

Profil Semeru FC, Daftar Skuad Pemain Semeru FC 2017-2018 dan Sejarah Semeru FC, Semeru F.C. Lumajang dulu di kenal dengan nama Persigo Gorontalo merupakan sebuah klub sepak bola Indonesia yang bermarkas di Lumajang, Indonesia. Klub ini berubah nama pada tahun 2017 setelah kepemilikan klub di ambil alih oleh CV. Semeru Sakti. Bermain di Liga 2. Klub ini memainkan pertandingan kandangnya di Stadion Semeru, Lumajang,
Jumlah peserta Liga 2 asal Jawa timur (Jatim) akan bertambah satu tim. Hal itu setelah terjalin kesepakatan antara Persigo Gorontalo dengan manajemen Semeru FC. Klub tersebut berganti nama menjadi Persigo Semeru FC.
Menurut manajer Persigo Semeru FC Miko, kesepakatan antara kedua belah pihak terjadi di penghujung Januari lalu. Pada kompetisi Liga 2017 mendatang, Persigo akan berpindah ke Lumajang dan berganti nama menjadi Persigo Semeru FC.

Putut Wijanarko (Pelatih Kepala Semeru FC)

Putut Wijanarko adalah salah satu bibit pelatih yang di percayakan managemen untuk memajukan sepakbola Lumajang, Siapa Putut Wijanarko ?
Pelatih Kepala, Putut Wijanarko yang sangat kenyang dengan asam garam kompetisi dalam memperkuat klub di Nasional. Putut dikenal sebagai pemain tipikal menyerang dan posisinya sebagi playmaker dan second striker.
Putut pernah di Assyabab Salim Grup menjadi pemain lini depan yang cukup disegani di Galatama. Kemudian bergabung dengan Persebaya, ketajaman Putut semakin terasah dan masuk di skuad Tim Nasional.
Dikarier melatih, Putut juga sangat pawai meracik klub medioker yang kerap mengalahkan tim mapan. Dia juga kerap membawa tim Divisi 1 naik kasta ke Divisi Utama, seperti Persinga Ngawi, Persibas Banyumas. Bahkan, tangan dingin bapak 3 anak ini kerap menarik minat tim2 besar untuk memboyongnya. Putut ditahun 2017 ini, sangat ingin memberikan yang terbaik bagi sepak bola Lumajang dengan sejarah besarnya.
Assisten Pelatih, Misnadi Amrizal, pria asal Desa Bades Pasirian sudah tak asing lagi bagi insan bola Lumajang. Dia dijuluki “Si Kancil Semeru”, karena memiliki gaya permainan cepat dan cerdas saat ada di kotak pinalti

Daftar Skuad Pemain Semeru FC 2017-2018 :

No Posisi Nama Pemain
GK  Pujiantoro
GK  Guntur
DF  Nugroho Mardiyanto
DF  Agil
DF  Dhanu Syah Putra
DF  Oktavian
DF  Septian Nugroho
DF  Wenas
DF  Hinelo
DF  Yuaib Rauf
MF  Dwi Andika Cakra Yudha
MF  Jajang Paliama
No Posisi Nama Pemain
MF  Yudi Setiawan
MF  Feri Firmansyah
MF  Yogi
MF  Jefri ‘Fery’ Derek
MF  Fadel Muhammad
MF  Wahyu Biya
MF  Santo Lahati
FW  Oni Rosandi
FW  Ahmad Indra Patikuppa
FW  Apri Setya
FW  Mawan
FW  Reza Mustofa                      cover:https://sepakbolalokal.com

0 komentar:

Posting Komentar